.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Umumnya, pria dan wanita yang tengah menjalin hubungan pasti menginginkan keharmonisan, agar senantiasa langgeng dan bahagia. Sebena...

Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai Pria

By 10/20/2014 , , ,



Umumnya, pria dan wanita yang tengah menjalin hubungan pasti menginginkan keharmonisan, agar senantiasa langgeng dan bahagia. Sebenarnya, untuk merealisasikan hal tersebut tidak sulit, syaratnya Anda dan si dia harus menghargai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kunci utama menjaga sebuah hubungan adalah komunikasi, setia, dan jangan ragu untuk intropeksi diri. Jika, Anda ingin hubungan tetap stabil dan tak berakhir dengan kekecewaan. Simak daftar sifat dan kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh pria, berikut ini:

1. Hobi belanja

Belanja atau shopping merupakan hal yang dibenci oleh pria tapi digemari wanita. Tak jarang banyak pria yang malas menemani kekasihnya belanja. Selain tidak nyaman berdiri terlalu lama di antara koleksi busana wanita, pria juga merasa kegiatan ini hanya buang-buang waktu dan uang.


2. Emosi naik turun

Emosi perempuan yang sulit ditebak, dan makin menjadi saat masa pre menstruasi (PMS) membuat pria jadi serba salah. Belum lagi saat bertengkar, umumnya wanita mengakhirinya dengan tangisan, padahal banyak pria merasa tak tega kala melihat seorang wanita menangis. 


3. Cemburu

Tidak semua perempuan bersikap cemburu. Tetapi ketika dihadapi dengan perempuan yang cemburuan, lelaki merasa sangat risih. Cemburu dengan teman perempuan adalah hal yang wajar. Tetapi ketika cemburu dengan teman laki-laki dan hobinya? sungguh hal yang aneh bagi kaum adam.


4. Si tukang kritik

Pria tidak menyukai wanita yang sering mengejek dan mengkritik sesamanya, terutama berdasarkan penilaian fisik. Pria juga tidak suka saat pasangannya berperilaku seperti orang lain. Sebab, pada dasarnya, kala hati sudah bicara, kekurangan pasangan akan senantiasa tampak istimewa.


5. Ruang dan jarak

Dalam hubungan, berikanlah untuk diri masing-masing berkembang secara individual. Perlu Anda ketahui, pria tidak suka dengan wanita yang terlalu manja dan bergantung pada orang lain. Perlakuan yang demikian membuat pria merasa “sesak” dan tidak memiliki privasi.


Sumber : TRIBUNNEWS


You Might Also Like

0 komentar