.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Bagaimanapun juga dalam menjalani mahligai rumah tangga memang diakui susah-susah gampang. Karena dalam menyatukan dua pribadi yang be...

Tips Redakan Amarah Suami

By 10/24/2014 , , , , , , ,


Bagaimanapun juga dalam menjalani mahligai rumah tangga memang diakui susah-susah gampang. Karena dalam menyatukan dua pribadi yang berbeda agar seiring sejalan, pasti membutuhkan sesuatu yang spesial untuk dilakukan. Apalagi kalau ternyata suami bunda merupakan orang yang mudah marah dan tersinggung.

Yang perlu dicatat, mudah marah tidak berarti dia tidak menyayangi bunda, tetapi mungkin itu memang sikapnya saja yang seperti itu dan sudah menjadikarkter bawaannya. Tapi jangan khawatir bunda, seperti dilansir dari boldsky, berikut tips jitu untuk menghadapi suami bunda yang mudah marah dan gampang tersinggung.


Menjadi sahabat suami

Sudah menjadi rahasiah umum jika kebanyakan wanita memang cenderung cerewet dan banyak bicara. Maka dri itu, coba kurangi kecerewetan bunda dan mulailah bersahabat dengan suami bunda. Cobalah untuk mendengarkan apa saja yang membuat mereka marah kepada bunda. Jika suami bunda sering marah dan malah bunda tidak bisa diam dan terus mengoceh, maka hal ini malah akan menyebabkan keadaan bunda dan suami semakin memburuk.


Beri suami bunda waktu

Jika sama-sama keras kepala dan bunda tetap bersikeras untuk bertengkar dan mengajak adu mulut kepada suami bunda, maka sampai kapan pun kondisi ini tidak akan pernah berubah sama sekali. Salah satu cara terbaik untuk mengontrol emosi suami bunda adalah memberi suami bunda banyak waktu untuk sendiri sampai dia benar-benar merasa tenang dan mampu meredakan amarahnya sendiri.


Mencoba acuh

Coba bunda lihat dan kenali kenapa suami bunda marah. Jika memang dia marah karena alasan yang itu-itu saja dan bukan masalah yang berat, maka coba bunda yakinkan dia kalau yang dia pikirkan tidak benar dan itu hanya masalah sepele. Tetapi jika dia ternyata terus saja marah kepada bunda, maka cobalah untuk tidak menghiraukan dia terlebih dahulu.


Membicarakan di waktu yang tepat

Ini merupakan sebuah langkah yang dewasa jika bunda mau memulainya. Tetapi perlu diingat jika memang suami bunda sedang marah besar, maka sebaiknya bunda jangan langsung mengajaknya bicara untuk mengambil keputusan dan mendiskusikan masalah ini. Cobalah untuk membicarakan masalah bunda di waktu yang tepat saat dia sudah mulai tenang dan kemarahannya sudah reda.


Pakai pakaian seksi

Sebelum tidur, cobalah bunda untuk sedikit mengabaikan pertengkaran dan kemarahan suami bunda. Cobalah bunda pilih baju tidur yang sangat seksi dan yang paling dia sukai. Cobalah untuk menggoda dia supaya mau melakukan hubungam seks dengan bunda. Jangan ragu untuk memberikan rangsangan-rangsangan yang dapat membuat gairah dia lebih memuncak lagi, karena sudah diakui bahwa hubungan seks dapat meredakan amarah suami bunda dan membuat dia lebih lunak lagi. Selain itu juga, bercinta saat marah akan membuat suami bunda dan bunda sendiri mendapatkan kepuasan yang maksimal.


Sumber : berbagai sumber 


You Might Also Like

0 komentar