.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Pasangan Anda seharusnya menjadi satu tim yang kompak dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan gelombang dan riak men...

Rayakan Anniversary, Buat Resolusi Tingkatkan Kualitas Hubungan Pernikahan

By 11/07/2014 , , , , , ,



Pasangan Anda seharusnya menjadi satu tim yang kompak dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan gelombang dan riak menghadang di depan mata. Bukan berarti menyerah, tetapi Anda berdua justru harus semakin solid untuk menghadapi segala tantangan dari tahun ke tahun.

Jika Anda berdua masih belum tahu resolusi apa yang akan dibuat untuk tahun depan, tak perlu bingung, berikut kami telah merangkum resolusi yang bisa dipraktikkan guna meningkatkan kualitas hubungan pernikahan. Semoga menginspirasi Anda ya...

Komunikasi lebih baik

Komunikasi adalah salah satu hal yang paling penting dalam hubungan. Jika Anda mengalami kesulitan berkomunikasi dengan pasangan, jangan berputus asa untuk terus mencoba menerapkan strategi komunikasi yang terbaik.


Luangkan lebih banyak waktu dengan pasangan

Sebagai wanita karir, mungkin ini sedikit sulit. Pasalnya Anda memiliki kesibukan dan begitu pula pasangan. Meski sulit, tetapi meluangkan waktu berdua sangat penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Pastikan untuk mengatur jadwal khusus bagi pasangan. Percayalah, ini akan membuat perbedaan besar bagi hubungan pernikahan Anda.


Pujian dan kagumi

Daripada mengingat keburukan pasangan sendiri, kenapa Anda tidak menggali lebih jauh kelebihan dan kebaikannya selama ini. Berikan ia penghargaan berupa kata-kata pujian atau kata-kata cinta yang romantis. Pasangan Anda mungkin pada awalnya tidak akan merespon, namun lambat laun pasti ia akan menanggapi dan balas memuji Anda. Kebiasaan baik ini jika terus dipupuk akan membuat hubungan Anda selalu menyenangkan.

Tidak perlu menargetkan resolusi yang terlalu muluk. Yang penting Anda berdua berkomitmen untuk menjadi pasangan yang lebih baik di masa depan. (ame/abo/det)


Sumber : KapanLagi Network


You Might Also Like

0 komentar