.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Malam pertama jadi momen yang paling ditunggu pasangan pengantin baru. Jadi tak ada salahnya untuk menghadapi momen tersebut, persiapa...

Tips Mendekorasi Kamar Pengantin

By 11/10/2014 , , , , , , ,


Malam pertama jadi momen yang paling ditunggu pasangan pengantin baru. Jadi tak ada salahnya untuk menghadapi momen tersebut, persiapan spesial perlu dilakukan seperti mendekorasi kamar.

Mendekorasi kamar pengantin memang terkesan sepele. Tapi kalau dilakukan dengan tidak benar, bukan kesan romantis yang akan Anda dapat. Kesan romantis ini penting untuk menghidupkan gairah bercinta dan menghilangkan grogi.

Berikut beberapa tips untuk mendekorasi kamar pengantin:

1. Tentukan tema terlebih dahulu sebelum Anda mendesain kamar pengantin. Anda bisa memilih tema modern minimalis, elegan romantis atau tema-tema yang menarik lainnya.

2. Pilihlah warna-warna yang menonjolkan kemewahan dan elegan seperti merah maroon, gold, krem, atau beige. Warna-warna itu identik dengan keromantisan dan gairah cinta pasangan pengantin baru.

3. Untuk perlengkapan tidur Anda, pilihlah sprei dengan bahan yang halus seperti sutra dan bantal dengan tekstur lembut agar kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan. Anda juga bisa menambahkan selendang, kain-kain kuno dan tradisional sebagai pemanis ranjang.

4. Lengkapi kamar pengantin Anda dengan alunan musik romantis. Musik sangat penting untuk memunculkan gairah cinta. Anda bisa memilih musik klasik, jazz atau lagu yang mengisahkan perjalanan cinta Anda berdua.

5. Lilin dengan aroma yang romantis dapat Anda gunakan sebagai pengganti lampu. Lilin-lilin ini akan memberi kesan yang lebih seksi pada kamar pengantin Anda.

6. Tambahkan sentuhan bunga-bunga yang cantik pada kamar pengantin. Kesan romantis akan terpancar kuat dari bunga-bunga tersebut.

7. Aneka makanan pembangkit gairah seperti cokelat, es krim atau sebotol sampanye akan membuat malam pertama Anda makin mengesankan.

Sumber : berbagai sumber 


You Might Also Like

0 komentar