.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Selain akan sibuk memilih baju atau gaun pengantin, sepatu, dan juga riasan mereka nantinya, tentu aksesoris pernikahan juga perlu...

Aksesoris Wanita Di Hari Pernikahan

By 12/12/2014 , , , , , , ,



Selain akan sibuk memilih baju atau gaun pengantin, sepatu, dan juga riasan mereka nantinya, tentu aksesoris pernikahan juga perlu disiapkan. Aksesoris pernikahan digunakan untuk mempercantik tampilan mereka saat acara pernikahan tentunya. 

Berikut ini adalah beberapa daftar aksesoris pernikahan yang bisa digunakan saat acara pernikahan, yaitu: 


Mahkota atau Mutiara

Untuk mereka yang mengusung tema Royal Wedding pada pernikahannya, bisa menggunakan aksesoris pernikahan berupa mahkota atau mutiara di kepala yang mempermewah penampilan pengantin bak seorang puteri raja. 


Bando

Banyak sekarang bando yang digunakan sebagai aksesori pernikahan penghias rambut saat pernikahan yang bisa menimbulkan kesan simple dan elegan. Bando untuk pengantin sendiri ada bermacam-macam seperti ada yang terbuat dari mutiara, atau pun perak maupun emas putih. 


Perhiasan

Perhiasan seperti kalung, gelang, dan juga cicin pasti digunakan oleh kebanyakan perempuan ketika saat menikah nantinya. Bentuk atau model serta warna dan bahan perhiasan pun ada bermacam-macam seperti dari emas, mutiara, kristal swaroski, batu permata, berlian dan lainnya. Perhiasaan ini pun bisa disesuaikan dengan warna baju agar tampak selaras. 


Hair Pin atau Hair Clip atau Jepitan untuk Rambut

Hiasan atau jepitan rambut sekarang ada bermacam-macam seperti ada yang berbentuk bunga, ada yang dari bulu burung merak yang terkadang ditambahi hiasan seperti batu-batu kristal. 


Veil

Veil atau kerudung pengantin biasanya digunakan dengan gaun pengantin ala barat dan memiliki macam bentuknya, seperti yang digunakan oleh Kate Middloton saat pernikahannya dengan Pangeran William.

Sumber : berbagai sumber 


You Might Also Like

0 komentar