.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Sudah menjadi kewajiban setiap istri untuk selalu membahagiakan suami mereka. Caranya pun bervariasi, mulai dari memasakkan menu kes...

Cara Bahagiakan Suami

By 12/24/2014 , , ,



Sudah menjadi kewajiban setiap istri untuk selalu membahagiakan suami mereka. Caranya pun bervariasi, mulai dari memasakkan menu kesukaan suami, meyiapkan baju kerja suami dengan rapi, dan yang paling mudah adalah memberikan kepuasan di atas ranjang. Kita tidak perlu khawatir atau takut ketika kita membicarakan hal ini. Mengingat, percakapan seputar seks bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu. Di sini kita akan membicarakan mengenai posisi seks dan cara-cara untuk meningkatkan kepuasan seksual.

Dalam rumah tangga, seks merupakan suatu hal yang sangat penting dan sakral. Seks merupakan hal yang harus dan wajib dilakukan bagi mereka yang sudah menikah. Agar rumah tangga kita menjadi manis dan semakin erat, seks harus menjadi alat untuk mempersatu hati dan jiwa antara suami dan istri. Seks yang baik dan berkualitas akan membuat pasangan saling menyayangi satu sama lain. Mungkin timbul pertanyaan di benak kita, lalu bagaimana cara membahagiakan suami dengan mengunakan seks? Berikut akan diulas dengan singkat dan jelas. 

Cara pertama dalam memberikan kepuasan seks bagi suami kita adalah dengan menentukan beberapa posisi seks dan berkreasi di dalamnya. Mungkin kita mau bereksperimen dengan beberapa posisi seks berikut dan menentukan mana kiranya yang menjadi favorit suami. Posisi Doggy Style misalnya, bisa dibilang merupakan posisi yang paling disukai oleh para pria. Ini dikarenakan saat melakukan posisi ini, pria bisa melihat lekuk tubuh pasangannya dengan sempurna. Selain itu, posisi ini disukai juga oleh wanita karena memberikan kemungkinan untuk penetrasi lebih lama. 

Selain posisi tadi, ada posisi lain yang diberi nama cowgirl position. Saat posisi ini, sang pria akan tidur telentang dan mengharuskan kita untuk duduk di atas penis mereka (layaknya menunggang kuda). Posisi ini sangat disukai oleh pria mengingat sang pria akan memiliki kesempatan untuk melihat wajah pasangannya. Jadi apabila suami bisa melihat wajah cantik kita, pastinya suami akan merasa lebih senang. 

Biasanya suami juga merasa sedih akibat ereksi yang kurang kuat. Kita bisa memberikan solusi masalah tersebut dengan memberikan beberapa makanan penambah daya seksual sang suami. Ada beberapa sumber makanan yang konon katanya bisa memperpanjang ereksi bagi kaum pria. Beri makan suami Kita dengan strawberry dan pisang agar bisa memiliki kualitas baik saat melakukan hubungan seks di atas ranjang. 

Melakukan hubungan seksual akan menjadi lebih berwarna saat anda melakukan hubungan intim tersebut sambil dikombinasikan dengan tingkat adrenaline yang tinggi. Untuk mendapatknanya, Anda bisa melakukan hubungan seks di beberapa tempat tidak wajar seperti di dapur, di dalam lift atau rumah mertua. Namun tentu, kita harus memahami kondisi lingkungan sekitar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba membahagiakan suami. 


Sumber : berbagai sumber


You Might Also Like

0 komentar