.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Selamat ya ! Kini Anda menunggu waktu untuk melangsungkan pernikahan. Sudahkah Anda membuat perncanaan untuk pernikahan Anda? Tauk...

Trik Rencanakan Anggaran Pernikahan

By 12/05/2014 , , , , , ,



Selamat ya ! Kini Anda menunggu waktu untuk melangsungkan pernikahan. Sudahkah Anda membuat perncanaan untuk pernikahan Anda? Taukah Anda berapa dana yang dibutuhkan untuk pernikahan?

Memikirkan matang-matang biaya yang dibutuhkan untuk acara pernikahan memanglah sangat penting. Pastinya, Anda menginginkan pesta pernikahan Anda akan berjalan meriah. Namun, Anda juga harus dapat menyesuaikan berapa kemampuan anggaran Anda juga, ya!

Menurut wikihow.com, cobalah tentukan anggaran pernikahan anda terlebih dahulu. Ini adalah langkah awal yang baik dalam merencanakan prosesi pernikahan. Sebaiknya, anda dapat merencanakannya dengan waktu yang singkat karena hal ini akan menghindarkan anda dari pemakaian anggaran pernikahan untuk hal lain.

Selain itu, menentukan anggaran pada pernikahan juga merupakan awal Anda belajar mengkontrol pengeluaran yang Anda gunakan untuk menjalani hidup berkeluarga. Nomor satu alasan penyebab pernikahan muda gagal adalah tekanan keuangan.

Perencanaan biaya pada saat pernikahan biasanya dipasrahkan oleh calon suami saja. Namun sebenarnya peran Anda sebagai calon istri sangatlah penting. Karena dengan Anda mengetahui berapa anggaran yang mampu calon suami Anda keluarkan, secara otomatis Anda juga akan mengetahui berapa biaya yang akan dibutuhkan ketika Anda sudah menjadi istri nanti.

Nah, merencanakan secara bersama adalah keputusan yang sangat baik. Jangan sampai ada salah satu pihak yang merasa tertekan akan tuntutan yang diberikan. Jadikanlah perencanaan biaya pada saat pernikahan ini menjadi pembelajaran untuk mengkontrol biaya yang akan dikeluarkan ketika Anda sudah menjadi istri.


Sumber : Vemale.com

 

You Might Also Like

0 komentar