.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Dalam sebuah hubungan, tentunya banyak hal yang bisa mendukung kelancaran hubungan Anda dengan suami. Hal-hal tersebut bisa bermac...

Ini Dia Penyebab Perselingkuhan

By 1/07/2015 , , , , ,



Dalam sebuah hubungan, tentunya banyak hal yang bisa mendukung kelancaran hubungan Anda dengan suami. Hal-hal tersebut bisa bermacam macam seperti kelahiran anak, perasaan saling menyayangi, maupun rasa takut untuk kehilangan. Dengan adanya faktor-faktor yang mendukung tersebut, hampir bisa dipastikan hubungan Anda dengan suami akan aman dan tidak dirundung masalah. Meskipun demikian, bukan berarti hubungan Anda  dan suami bisa selalu lancar dan tidak ada masalah.

Sebagai seorang wanita, Anda diharapkan bisa memberikan kasih sayang dan perhatian yang diperlukan oleh seorang pria. Sementara sebagai seorang pria, suami Anda bisa memberikan perlindungan yang Anda butuhkan.Namun, terkadang tetap saja terjadi gesekan dalam sebuah hubungan meskipun hal-hal seperti itu sudah dilakukan seperti perselingkuhan, cekcok, ataupun kekerasan rumah tangga. Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab perselingkuhan yang wajib Anda hindari.


Perasaan Kurang Dihargai

Setiap manusia selalu membutuhkan pengakuan dan penghargaan dari orang di sekitarnya.Oleh karena itu, penting bagi Anda dan suami untuk selalu saling menghargai dan menyayangi agar tidak ada perasaan ingin selingkuh pada diri Anda .Namun, ada juga saatnya ketika suami terlalu sibuk dengan urusannya hingga membuat Anda merasa terlupakan dan tidak dihargai.Ingatlah Anda , daripada mencari pengakuan dan penghargaan dari pria lain, sebaiknya Anda membicarakan langsung masalah ini dengan suami Anda agar bisa ditemukan solusinya.


Merasa Lebih Sukses

Ketika seorang wanita merasa lebih sukses dari suaminya, kadang ia akan meremehkan suaminya dan mencoba untuk menarik pria lain yang lebih sukses darinya. Hal ini mungkin terjadi apalagi bila Anda bekerja di kantor yang berbeda dengan suami. Untuk menghindari faktor penyebab perselingkuhan yang satu ini, sebaiknya Anda selalu melibatkan suami dalam setiap keputusan yang Anda  ambil dalam pekerjaan. Dengan begitu, komunikasi tetap terjaga dan Anda tidak tertarik untuk mencari teman curhat di kantor.


Perasaan Curiga 

Sering perasaan curiga timbul di dalam diri Anda ketika melihat suami yang pulang larut dari kantor dan terlihat mengabaikan Anda hingga Anda berpikir bahwa suami sudah berselingkuh. Apabila ternyata suaminya berselingkuh, biasanya seorang wanita cenderung untuk membalas perlakuan suaminya itu dengan berselingkuh juga.Sebenarnya, ada solusi yang lebih baik daripada membalas perselingkuhan dengan perselingkuhan.Ungkapkan rasa curiga Anda pada suami dan hubungi konselor pernikahan untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

Bosan Pada Pasangana

Untuk faktor penyebab perselingkuhan yang terakhir ini biasanya terjadi pada pasangan yang sudah puluhan tahun menikah. Terkadang hubungan terasa hambar sehingga masing-masing menginginkan warna baru dalam pernikahannya dengan mencari sensasi pada wanita atau pria lain. Daripada mencari warna baru pada orang lain, akan lebih baik bagi Anda dengan mewarnai keluarga Anda dengan menjajal kegiatan baru yang menyenangkan.


Sumber : berbagai sumber 


You Might Also Like

0 komentar