.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Ngomong-ngomong soal pernak pernik pernikahan, tidak akan terlepas dari yang namanya souvenir pernikahan. Tapi, sebenarnya penting ngg...

Pentingkah Souvenir Pernikahan ?

By 1/23/2015 , , , ,


Ngomong-ngomong soal pernak pernik pernikahan, tidak akan terlepas dari yang namanya souvenir pernikahan. Tapi, sebenarnya penting nggak sih memberi souvenir pernikahan?
Bagi beberapa orang, souvenir pernikahan dianggap penting. Souvenir pernikahan diberikan untuk mengapresiasi kehadiran dan doa yang diberikan oleh para tamu. Juga, pemberian tersebut dimaksudkan untuk membagi kebahagiaan pernikahan mempelai dengan para tamu yang hadir.

Tapi, bagi sebagian orang, memberi souvenir pernikahan dianggap tidak penting, kenapa ya?

Seperti dikutip dari wedding.theknot.com, orang-orang yang menganggap souvenir pernikahan tidak penting adalah karena kebanyakan souvenir yang diterima akan cepat dilupakan dan bahkan di buang, terutama apabila souvenir yang diberikan kurang bermanfaat atau tidak menarik. Padahal, untuk membelinya, si pengantin harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Iya kan?

Juga, mereka berpendapat bahwa apresiasi mempelai tidak harus direfleksikan melalui souvenir. Menyambut dan melayani para tamu undangan dengan baik, seperti menyajikan makanan dan minuman yang enak, hiburan yang menarik, serta suasana resepsi yang menyenangkan, sudah cukup menebus usaha dan doa yang diberikan oleh para tamu.

Well, semua orang berhak berpendapat kan,. Bagi anda yang memilih untuk tidak memberi souvenir pernikahan, pastikan untuk tetap mengapresiasi doa dan kehadiran yang diberikan oleh tamu anda, salah satunya dengan menjadi tuan rumah yang baik. Dengan begitu, pernikahan akan lebih berkesan, tidak hanya untuk anda tapi juga untuk tamu anda.

Tapi, bagi Anda yang memilih untuk memberi souvenir, sebaiknya memberi souvenir yang tidak cepat dilupakan dan lebih bermanfaat, seperti kalender, notebook, atau makanan, agar niat baik dan usaha yang anda berikan untuk menyediakan souvenir pernikahan tersebut tidak terbuang percuma.

Sumber : Vemale.com


You Might Also Like

0 komentar