.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Ide menikah bisa datang darimana saja. Bahkan dari hobi yang sering dilakukan berdua ketika masih masa pacaran juga dapat dijadika...

Tema Tamasya, Ide Menarik di Acara Pernikahan

By 1/05/2015 , , , , ,



Ide menikah bisa datang darimana saja. Bahkan dari hobi yang sering dilakukan berdua ketika masih masa pacaran juga dapat dijadikan sebagai tema pernikahan. misalnya dengan menggunakan tamasya sebagai tema pernikahan. apalagi bagi pasangan yang memiliki hobi berpetualang. 

Ide menikah tamasya dapat disesuaikan dengan apa yang menjadi kesukaan dari kedua pasangan, beberapa ide menikah tamasya yang dapat dijadikan tema pernikahan, diantaranya : 

Tamasya dengan Kapal Pesiar 

Bagi pasangan yang menyukai dunia air dan merasa kurang menantang dengan mengadakan pesta pernikahan di pantai, bisa dengan mengarungi samudera dengan menggunakan kapal pesiar. Jika memang menemukan tempat yang tepat bisa juga melakukan diving di spot yang bagus. 

Tamasya ke Pulau Terpencil 

Pulau terpencil dapat dijadikan sebagai ide menikah tamasya. Pilih pulau yang indah pemandangannya. Ditempat tersebut dapat juga mengajak tamu undangan untuk menikmati suasana yang masih belum banyak atau hanya sebagian saja yang mampu menikmati pulau tersebut. 

Tamasya di Hutan 

Banyak hutan buatan yang sudah dapat dijadikan tempat wisata, dibuat sedemikian rupa hingga pengunjung dapat menikmati hijaunya hutan buatan. Dengan settingan seperti pesta kebun, pesta pernikahan akan lebih menyenangkan dengan suasana yang sejuk. 

Tamasya ke Lereng Gunung 

Ide menikah tamasya di lereng gunung dengan menghadap ke pegunungan dapat membuat pernikahan menjadi lebih menyenangkan. Tidak perlu untuk mencapai puncak gunung tersebut, karena pemandangan yang diinginkan adalah gunung dan lahan hijau sekitar pegunungan. 

Ide Menikah Tamasya ke Kota Tua 

Setiap kota ataupun negara memiliki sejarah yang sangat mengagumkan. Jika ingin mengetahui sejarah secara lebih detail, mungkin pilihan untuk mengadakan pernikahan dengan menyusuri kota tua di suatu negara menjadi pilihan yang tepat. 

Banyak cara dilakukan untuk mewujudkan ide menikah tamasya yang menyenangkan. Apalagi bagi mereka yang menyukai petualangan. Menjadikan pernikahan menjadi momen yang tak terlupakan atau bahkan nantinya akan menjadi cerita yang seru diceritakan kembali kepada anak cucu. 

Ide menikah tamasya menjadikan suasana lebih menyatu dengan alam, menikmati keindahan alam. Tidak hanya pasangan pengantin yang menikmati suasana pernikahan yang sesuai dengan jiwa mereka yaitu berpetualang, tetapi juga tamu undangan juga mampu merasakan suasana alami yang sudah disediakan oleh alam. Ide menikah tamasya tidak selalu menghabiskna biaya yang mahal, karena jika pandai memilih, pasangan dapat menemukan tempat yang nyama dan murah untuk menikmati pernikahan sembari tamasya. 

Sumber : berbagai sumber


You Might Also Like

0 komentar