.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Setiap pasangan tentu berharap mendapatkan momen lamaran yang berkesan. Lamaran yang menyentuh tentu akan teringat sampai kapanpun...

Konsep Lamaran Romantis

By 2/04/2015 , , , , , ,




Setiap pasangan tentu berharap mendapatkan momen lamaran yang berkesan. Lamaran yang menyentuh tentu akan teringat sampai kapanpun. Berikut beberapa konsep lamaran yang dianggap paling romantis. 


1. Flash mob

Lamaran dengan konsep flash mob tentu akan memberikan kesan yang mendalam untuk pasangan Anda. Namun memang membutuhkan persiapan yang cukup matang. Untuk menggelar flash mob dibutuhkan beberapa pihak seperi grup dancer, paduan suara, atau grup teater yang nantinya bersama-sama menyanyikan lagu favorit pasangan. 

Yang menarik dari konsep lamaran flash mob bisa dilakukan di mana saja, baik itu di keramaian, mall, taman kota, atau di jalanan. Contohnya seorang pria ada yang sukses melamar kekasihnya dengan menggelar flash mob di Disneyland. 


2. Adaptasi satu adegan film

Jika Anda pernah memperhatikan adegan film romantis, Anda bisa mencoba mempraktikkannya di dunia nyata. Terutama untuk melamar kekasih Anda. Misalnya adegan Patrick Verona yang dimainkan Heath Ledger di film 10 Things I Hate About You. Di Dalam adegan itu ia menyanyikan lagu Can’t Take My Eyes Out of You di lapangan olahraga. Anda bisa meniru adegan apapun yang romantis seperti yang ada di film untuk melamar kekasih Anda agar ia mendapatkan kenangan yang tak terlupakan sepanjang hidupnya. 


3. Melamar di tempat pertama kali bertemu

Tidak ada yang lebih romantis daripada kenangan manis. Anda bisa pergi bersama pasangan ke tempat pertama kali bertemu dan merasakan saling jatuh cinta. Ajak psangan Anda bersantap di restoran favorit, lalu sisipkan cincin lamaran di sisi piring, di dalam gelas atau di sela-sela menu penutup. Hal ini tentu akan membuat pasangan Anda terkejut bahagia. 


4. Menggunakan cue cards

Jika Anda tidak sanggup menyampaikannya dengan kata-kata, Anda bisa mencobanya dengan cue cards. Cara Ini juga sangat romantis dan akan membuat pasangan terkesan. Saat kekasih sedang bersama teman di sebuah restoran, Anda bisa menempelkan cue cards yang sudah ditulisi ajakan menikah dari balik jendela. Untuk alternatif lain, ajaklah si pasangan ke tempat wisata, lalu minta pada salah satu pekerjanya memegang dan membacakan cue cards pesanan Anda. Meskipun bukan Anda yang mengatakannya secara langsung, pasangan pasti mengerti niat Anda dan akan terkesan. 


5. Memberikan kejutan tak terduga

Cara yang sangat romantis untuk melamar ialah dengan memberikan kejutan tak terduga. Anda bisa menyembunyikan cincin di benda yang tidak ia duga akan ditemukannya. Contohnya di tumpukan batu karang, di antara sekumpulan bunga mawar, atau dalam kotak cokelat favoritnya. Yang lebih unik lagi, Anda bisa dengan memanfaatkan permainan scrabble. Ketika tulisan Will You Marry Me muncul, letakkan kotak cincin itu di dekatnya. Maka pasangan akan terkesan dan tidak menduga dengan cara romantis yang Anda lakukan. 


6. Mengajak pasangan ke tempat yang romantis

Sebelum melamar, ajaklah pasangan Anda ke tempat yang romantis. Pangeran William telah mencoba konsep ini saat melamar Kate Middleton. Dia mengajaknya ke sebuah Negeri di Afrika yaitu Kenya, di tempat di mana William yakin tidak akan ada yang mengganggu. Tempat-tempat yang sepi seperti pantai dan puncak akan memberi nuansa romantis untuk menyatakan cinta Anda sekaligus melamarnya. Dengan membuat pasangan merasa terkesan kenangan lamaran ini akan teringat terus dalam ingatan.

Sumber : berbagai sumber 


You Might Also Like

0 komentar