.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Bagaimana perasaannya setelah dilamar? Kaget, happy, atau justru campur aduk? Apakah konsep pernikahannya indoor atau outdoor? Untuk...

Membuat Pesta Pernikahan Di Ruang Terbuka

By 9/26/2015 , , ,



Bagaimana perasaannya setelah dilamar? Kaget, happy, atau justru campur aduk? Apakah konsep pernikahannya indoor atau outdoor? Untuk yang berencana melangsungkan pesta pernikahan di luar ruangan, berikut beberapa tips yang kami berikan :

Hal pertama yang wajib ada dalam checklist adalah apakah spot untuk pesta pernikahan nanti bebas dari serangga dan angin. Hal ini penting karena nantinya pasti akan menghidangkan makanan dan kita tidak mau ada insiden angin berhembus kencang atau serangga masuk ke dalam hidangan tamu.

Selanjutnya, apabila lokasi yang sudah ditentukan banyak ditemui nyamuk, pastikan untuk melakukan penyemprotan atau fogging beberapa hari sebelum pesta pernikahan dilangsungkan. Jangan sampai pesta pernikahan Anda hancur gara-gara banyak undangan yang digigit nyamuk.

Setiap lokasi dilangsungkannya pernikahan tentu memiliki tantangan tersendiri. Apabila Anda berencana mengadakan pesta pernikahan pada sore atau malam hari, kami menyarankan untuk memastikan semua penerangan bekerja dengan baik. Pastikan wedding organizer yang sudah ditunjuk memiliki cadangan bahan bakar untuk genset sehingga pernikahan dapat terus berlangsung.

Untuk Anda yang berencana melangsungkan outdoor wedding pada musim penghujan, pastikan semua alat elektronik terlindung dan terpasang dengan aman sehingga kejadian alat elektronik rusak terkena air hujan tidak akan terjadi.



Sumber : Berbagai Sumber

You Might Also Like

0 komentar