.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Selamat ya, sebentar lagi adalah hari dimana upaca pernikahan Anda akan berlangsung. Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk melangsungk...

Memilih Tema Pesta Pernikahan

By 10/10/2015 , , , ,


Selamat ya, sebentar lagi adalah hari dimana upaca pernikahan Anda akan berlangsung. Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk melangsungkan upacara pernikahan. Tetapai apakah Anda sebelumnya sudah menyiapkan tema apa yang akan Anda pakai saat upacara pernikahan?

Di Indonesia bisanya untuk upacara pernikahan pasti menggunakan tema sesuai dengan adat masing-masing tempat. Namun pernahkah Anda berpikir untuk mencoba tema yang lain?

Membuat pesta besar bukanlah urusan formal. Jadilah kreatif dan mencoba untuk merencanakan sesuatu yang menyenangkan. Buatlah pernikahan Anda adalah masa-masa yang bisa dikenang sepanjang masa.

Sebagai pasangan muda Anda bisa mencoba imajinasi Anda untuk tema upacara pernikahan yang akan Anda laksanakan seperti menikah di kebun binatang dan naik gajah. Menikah pada waktu waktu tertentu seperti Halloween akan membuat pernikahan Anda lebih seru dengan mewajibkan tamu Anda memakai kostum Halloween.

Segala imajinasi Anda bisa Anda apresiasikan di pesta pernikahan Anda. Namun sesuaikan dulu dengan siapa yang akan Anda undang dalam upacara pernikahan Anda. Bila Anda menginginkan pernikahan yang seru dan lepas dari kata formal maka yang Anda undang adalah teman-teman Anda yang setidaknya seumuran dengan Anda.

Mungkin di Indonesia masih sangat jarang atau aneh jika dalam upacara pernikahan dibuat sesuat keinginan kita, karena di Indonesia masih sangat kental tradisi pada setiap upacara pernikahanya. Namun Anda bisa sedikit memberi sentuhan kreatif Anda agar bisa lebih menarik dan tidak membosankan tanpa merusak tradisi yang ada.



Sumber : Berbagai Sumber

You Might Also Like

0 komentar