.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Kebanyakan pasangan memiliki pernikahan impian yang bahkan sudah direncanakan jauh-jauh hari. Khususnya bagi perempuan, pernikahan i...

Pernikahan Bernuansa Ungu

By 3/21/2018 , , , ,



Kebanyakan pasangan memiliki pernikahan impian yang bahkan sudah direncanakan jauh-jauh hari. Khususnya bagi perempuan, pernikahan impian adalah salah satu hal penting yang didambakan seumur hidup. Bisanya, konsep pernikahan impian ini akan dibicarakan dan direncanakan dengan pasangan dan keluarga sejak jauh-jauh hari. 

Nah, bagaimanakah konsep pernikahan impian Anda? Apakah pernikahan bergaya glamour dan elegan? Atau justru pernikahan sederhana yang digelar di taman belakang rumah? Tentunya, semua orang bebeas menentukan konsep pernikahan masing-masing. Biasanya konsep-konsep tersebut didasarkan pada selera, karakteristik, atau bahkan hobi. 

Misalnya, bagi seseorang yang menyukai hal-hal mewah tentu akan mendambakan pernikahan glamour dan elegan layaknya putri raja. Sedangkan mereka yang punya karakter easy going akan mendambakan pernikahan santai bergaya kasual di halaman belakang rumah. Bisa juga bagi mereka yang hobi olahraga ekstream akan mendambakan pernikahan yang juga ekstream, seperti pernikahan di udara, di atas pesawat, atau di dalam air.

Nah, salah satu yang menarik bahwa konsep pernikahan bisa didasarkan pada warna favorit. Salah satunya adalah purple themes wedding atau pernikahan bertema ungu. Ya, bagaimana jika busana Anda dan pasangan, dekorasi tempat, kue pengantin, hingga dresscode para tamu berwarna ungu? Wow pasti akan sangat menarik. 

Warna ungu dapat dipilih dalam sebuah konsep pernikahan karena warna ini mengandung kesan romantis, hangat, dan sekaligus elegan. Selain itu, warna ungu juga memberikan kesan berbeda sekaligus unik, karena kebanyakan pernikahan menggunakan warna-warna seperti putih atau pink. 

Pemilihan warna ungu tidak harus sama dan seragam pada seluruh komponen pernikahan, namun penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya untuk gaun pengantin bisa memilih warna ungu yang lembut dan tidak terlalu gelap. Bisa juga menggunakan gradasi warna ungu, misalnya dari mulai yang paling terang hingga yang paling gelap. Penggunaan satu warna ungu secara seragam justru akan memberikan kesan aneh dan membosankan. 

Pilihlah gaun bergaya minimalis dengan pilihan warna ungu yang lembut sekaligus outstanding. Jadi, pastikan bahwa gaun ungun Anda akan membuat semua mata terpukau. Pastikan pasangan Anda nyaman dengan warna ungu yang dipilih. Pasalnya, laki-laki mungkin akan sedikit risih ketika harus menggunakan warna yang identik sebagai warnanya perempuan. 

Untuk pilihan kue pengantin atau souvenir, tidak harus terbatas pada warna ungu saja. Bisa juga dengan mengkombinasikan warna ungu dengan warna-warna lain, seperti pink dan putih. Kedua warna tersebut memang paling cocok dikombinasikan dengan warna ungu. Pasalnya, kedua warna tersebut bisa semakin menonjolkan kesan romantis, cantik, dan elegan dari warna ungu itu sendiri. 

Apakah Anda tertarik dengan purple themes wedding? Jika iya, mulailah berburu pernak-pernik pernikahan berwarna ungu mulai dari sekarang, karena tidak mudah untuk menemukan segala sesuatu berwarna ungu dalam waktu singkat. 

Sumber : berbagai sumber 

You Might Also Like

0 komentar