.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Menjelang hari pernikahan, banyak masalah muncul sehingga mengganggu konsentrasi Anda. Pilah tiap masalahnya dan Anda akan menemukan...

Solusi Santai Atasi Masalah Pernikahan

By 3/23/2018 , , , , ,



Menjelang hari pernikahan, banyak masalah muncul sehingga mengganggu konsentrasi Anda. Pilah tiap masalahnya dan Anda akan menemukan jawaban yang jitu. 

Sebut saja, ketika ide mengukir kata-kata di cincin pernikahan muncul, maka muncul masalah lain. Karena ruangan di cincin pernikahan pastinya terbatas. Perlu diingat, ketika merencanakan kata-kata yang akan diukir di cincin pernikahan, tak hanya memberi pesan personal tapi juga memberi arti seumur hidup. Sebaiknya tanyakan pada toko tempat membeli cincin, berapa banyak huruf yang mampu diukir di dalam cincin. 

Atau ketika Anda bermaksud memberikan sedikit kejutan buat pasangan dengan menorehkan judul lagu atau tempat yang memberi kesan tak terlupakan bagi Anda berdua. 

Belum lagi soal suvenir pernikahan. Memang tidak ada aturan yang khusus. Suvenir pernikahan adalah tanda terima kasih yang dapat diberikan pada para tamu yang sudah datang ke pesta pernikahan Anda dan menjadi bagian dari hari bahagia ini. 

Meski tak perlu mahal, tapi juga bukan berarti harus seadanya saja. Banyak vendor suvenir pernikahan yang menawarkan bentuk tanda terima kasih dengan harga yang terjangkau yang dapat dipilih. Sebagai gambaran, jika menginginkan suvenir yang sedikit lebih unik dan harga relatif bersahabat, Anda dapat meminta tolong teman di Solo atau Yogyakarta untuk membeli contoh cenderamata yang kecil dan menarik. 

Soal bukan pernikahan pertama, Anda tetap punya hak menjadi ratu dengan mengenakan gaun pengantin. Karena setiap pengantin berhak untuk memakai gaun apa saja yang mereka inginkan. Hari pernikahan adalah hari bahagia, jadi pilihlah gaun yang nyaman untuk dikenakan dan membuat Anda merasa spesial. 

Meski kemudian Anda tidak menjalankan beberapa rutinitas yang mengandung sisi tradisional seperti berjalan dengan sang ayah menuju altar atau mengenakan veil yang pada dasarnya melambangkan kesucian, namun semua berpulang pada Anda sendiri. 

So, lupakan segala sesuatu yang tak begitu penting yang bisa merusak hari besar Anda. Santai dan nikmati perayaan Anda.


You Might Also Like

0 komentar