.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Mempertahankan pernikahan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti supaya pernika...

Tips Mempertahankan Pernikahan

By 3/20/2018 , , , , ,



Mempertahankan pernikahan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti supaya pernikahan dengan pasangan bisa langgeng.

Pertama, pastikan untuk selalu setia dengan pasangan yang telah kamu pilih tersebut. Jangan pernah terbesit sekalipun di benak untuk melakukan selingkuh.

Kesetiaan terhadap pasangan akan dibalas dengan lebih baik oleh pasangan. Jika kamu datang bersama pasangan di tempat yang ramai, hindari melakukan kontak mata atau melihat pria lain yang lebih ganteng dibandingkan pasangan, ini akan menjaga untuk senantiasa sadar bahwa tidak ada yang lebih tampan di dunia ini selain suami sendiri.

Kedua, jalinlah komunikasi yang rutin bersama suami setiap hari. Jangan biarkan momen berdua bersama suami menjadi hampa hanya karena tidak memiliki topik untuk dibahas.

Selalu ajak suami untuk mengobrol ketika memiliki waktu luang karena biasanya suami enggan untuk diajak ngobrol lebih dahulu, jadi kamu bisa memancing untuk mengajak berbicara terlebih dulu.

Ketiga, jalinlah hubungan yang emosional antara kamu dan suami secara mendalam. Ketika suami mengajak untuk berhubungan, ada baiknya jika kamu menuruti kemauannya karena belum tentu di lain waktu dia mood untuk melakukannya.

Hubungan suami istri merupakan salah satu langkah yang jitu untuk membuat anda dan istri tercinta menjadi semakin dekat. Ada pepatah yang mengatakan bahwa suami istri yang bertengkar pasti akan segera baikan dalam satu malam setelah mereka melakukan hubungan intim. Ini bisa kamu terapkan supaya kualitas hubungan dengan suami tetap terjaga.

Keempat, rayakan hari ulang tahun pernikahan setiap tahunnya. Ini akan mengingatkan pada momen-momen indah yang pernah kamu alami selama menikah bersama sang suami. Kamu bisa menyiapkan candle light dinner yang romantis bersama sang suami dan memberikan mereka hidangan yang lezat pada hari penting ini.

Pada saat merayakan hari ulang tahun pernikahan, kamu juga bisa melakukan aktivitas tukar menukar hadiah bersama pasangan. Hadiah tersebut tidak harus hadiah yang mahal, pilihlah hadiah yang simple namun bisa memuaskan kamu dan pasangan.

Kelima, terimalah pasangan apa adanya, baik itu kekurangan maupun kelebihannya. Ingat, tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini.

Tujuan dari  pernikahan adalah saling mengisi satu sama lain. Kamu sebagai istri yang baik harus mengerti kondisi suami. Terkadang memang mengalah itu lebih baik dibandingkan meladeni suami yang sedang bad mood atau emosi, dengan mengalah, suasana rumah tangga tidak akan semakin memanas.

Semoga bermanfaat :) 

You Might Also Like

0 komentar