.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Pada zaman sekarang, nampan hantaran bisa ditampilkan dengan lebih kreatif. Biasanya hantara lamaran berupa perhiasan, buah-buahan dan...

Trik Khusus Agar Hantaran Pernikahan Lebih Unik

By 7/18/2018 , , , ,


Pada zaman sekarang, nampan hantaran bisa ditampilkan dengan lebih kreatif. Biasanya hantara lamaran berupa perhiasan, buah-buahan dan sesajian lain sesuai dengan tradisi daerah masing-masing. Ingin sesuatu yang lebih unik, misalnya hantara berupa kumpulan buku puisi karangan penyair ternama, atau benda-benda lain yang bersejarah bagi pasangan pengantin. 

Berikut ada trik khusus agar hantaran menjadi lebih unik dari biasanya. Yang perlu anda lakukan adalah : 
  • Mengunjungi berbagai toko kerajinan, toko bunga hingga vendor alat kerajinan untuk mendapat barang dan pembungkus yang lebih beragam.
  • Dengan memberi warna pada pembungkus kado anda dapat memberi kesan dan perbedaan dari pembungkus yang lain. Teknik paint-brush juga dapat digunakan.
  • Mengkombinasikan dua bahan yang sangat berbeda dapat pula mempercantik tampilan hantaran anda. Misalnya, potongan renda di atas kertas bermotif bunga.
  • Tidak mengemas semua barang sesrahan dalam boks yang biasa. Bisa saja anda mengeams barang hantaran anda dalam keranjang yang dihias dengan tambahan bunga segar diatasnya.
  • Jika kotak seserahan terbuat dari bahan bambu atau kayu maka hiaslah bagian atasnya dengan plastik yang tembus pandang sehingga barang seserahan dapat langsung terlihat.
  • Jika menggunakan buah-buahan sebagai hantaran, kemaslah buah-buahan langsung dari penjualnya. Namun, jika ingin mengemas sendiri pastikan membuat alas dulu di dasar boks. Susunlah buah yang berukuran besar terlebih dahulu baru kemudian buah yang berukuran kecil. 
Bila dihias dengan cantik dan menarik, hantaran pernikahan tidak hanya dapat digunakan ketika upacara pernikahan berlangsung, tetapi juga sebagai unsur yang dapat mempercantik kamar pengantin anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menghias hantaran sesuai dengan tema pesta yan ganda gunakan. Oleh karena itu, informasikan pada keluarga mempelai pria mengenai gaya dan tema warna kamar pengantin sehingga pihak keluarga pria dapat menyesuaikan tema warna hantarannya.







Sumber : Berbagai Sumber

You Might Also Like

0 komentar