.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Sebuah hal yang membanggakan sekaligus menyenangkan jika kita bisa diterima untuk belajar atau melanjutkan kuliah di luar negeri.  ...

Cara Melepaslan Kekasih Studi ke Luar Negeri

By 10/20/2018 , , , ,




Sebuah hal yang membanggakan sekaligus menyenangkan jika kita bisa diterima untuk belajar atau melanjutkan kuliah di luar negeri. 

Tetapi lain halnya jika hal tersebut di dapatkan oleh kekasih atau pacar kita, hal pertama tentunya kita akan bangga terhadap keberhasilah yang diraih oleh sang pacar, namun di sisi lain tentunya kita akan bersedih dikarenakan diharuskan melepas pacar kuliah di luar negeri. 

Memang ketergantungan merupakan suatu hal yang sangat harus dihindari di setiap hubungan percintaan, terlebih lagi ketergantungan yang hebat terhadap pacar yang dapat menjadi sebuah masalah besar. Hal ini dikarenakan memang pada sebuah ketergantungan dapat atau mampu menimbulkan malapetaka yang akan datang ke diri kita sendiri. 

Ada beberapa cara untuk melepaskan ketergantungan diri kita terhadap pacar. 

Jadi Mandiri 

Pertama adalah Anda harus ingat terhadap kehidupan diri sendiri, maksudnya adalah tentunya sebelum berpacaran pastilah Anda mempunyai kehidupan lain seperti melakukan hobi, berkumpul bersama banyak orang atau hal lainnya, terapkanlah hal tersebut kembali saat pacar sedang kuliah di luar negeri. 

Hal ini perlu karena terkadang setelah mempunyai kekasih, Anda menjadi terlalu intens dan fokus terhadap pacar yang membuat Anda berfikir menjadi sangat membutuhkan kehadirannya. 

Jaga Komunikasi 

Kedua adalah tetap untuk menjaga komunikasi yang baik dan harmonis dengan kekasih Anda yang sedang kuliah di luar negeri. Namun sebaiknya dilakukan dengan tempo yang ideal, dalam artian tidak seharusnya Anda menghubunginya setiap saat karena Anda rindu kepadanya, tetapi berikanlah jarak setidaknya dua sampai tiga hari sekali menghubunginya kecuali memang dia yang menghubungi Anda terlebih dahulu. 

Jangan Berpikir Negatif 

Ketiga adalah hindarilah pikiran yang negatif terhadap pacar Anda, karena memang disaat kita tidak bersama kekasih sering kali muncul pikiran yang negatif. 

Misalnya sedang melakukan apa dia bersama kerabatnya disana, kenalan dengan siapa saja dia disana dan banyak lagi hal pikiran negatif yang sering kali muncul. Sebaiknya jauhilah hal-hal berpikiran negatif seperti itu dengan cara Anda harus tetap aktif dalam melakukan kegiatan diri Anda sendiri. 



You Might Also Like

0 komentar