.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Setiap manusia tidak pernah luput dari kesalahan, apalagi dalam hal berpasangan. Anda pasti pernah melakukan kesalahan yang membuat pa...

Cara Minta Maaf Sama Pasangan

By 1/27/2019 , , , ,


Setiap manusia tidak pernah luput dari kesalahan, apalagi dalam hal berpasangan. Anda pasti pernah melakukan kesalahan yang membuat pasangan Anda sangat marah. Dilansir oleh All Women Stalk meminta maaf disaat pasangan Anda sangat marah bukanlah hal yang mudah. Namun, jika tidak kunjung berdamai, pastinya Anda tidak siap kehilangan bukan? Berikut adalah cara untuk meminta maaf kepada pasangan Anda.

Menuliskan Permintaan Maaf

Terkadang, di saat emosi pasangan Anda tidak mau mendengar penjelasan apapun dari Anda, bahkan tidak mau ditemui. Biarkan pasangan Anda sendiri untuk menenangkan diri. Kemudian, tulislah sebuah permohonan maaf pada selembar surat atau email. Dengan cara ini mungkin pasangan Anda dapat mendengarkan penjelasan Anda dengan kepala dingin.

Menawarkan Perdamaian

Menawarkan untuk “memulai kembali” mungkin tidak akan secara ajaib menghapus dosa masa lalu Anda. Namun, dengan menawarkan memulai sesuatu kembali berarti Anda sudah siap untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari hari kemarin.

Lanjutkan Hidup!

Setelah meminta maaf, mungkin pasangan Anda belum sepenuhnya dapat menerima Anda. Namun, bukan berarti Anda akan terus larut dalam kesedihan bukan? Tetap lanjutkan hidup seperti biasanya. Jadilah pribadi yang lebih bersemangat, dan terus menunjukkan perubahan positif Anda pada pasangan.

Saling memaafkan adalah hal yang sangat indah dalam hidup kan ^_^ Semoga menginspirasi ya. 




You Might Also Like

0 komentar