.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Bagi kamu yang ingin mengadakan wedding party yang bernuansa unik dan elegan,Cinderella wedding theme merupakan salah satu pilihan t...

Pernikahan Bertema Cinderella

By 1/21/2019 , , , ,



Bagi kamu yang ingin mengadakan wedding party yang bernuansa unik dan elegan,Cinderella wedding theme merupakan salah satu pilihan tema pernikahan yang bisa dipilih. Apa saja elemen yang diperlukan untuk menciptakan tema cinderela ini? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Gaun putih

Tema Cinderella adalah gaun berwarna putih. Alhasil, pilihan gaun yang nanti kamu kenakan adalah gaun dengan warna putih.Sedangkan, untuk mempelai prianya, bisa menyiapkan jas pangeran dengan warna biru atau hitam. Akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan celana warna putih.

Sepatu kaca

Selain menggunakan gaun putih, mempelai perempuan juga harus menggunakan sepatu kaca sebagai aksesorisnya. Sepatu kaca merupakan salah satu aksesoris. Pasalnya, sepatu kaca adalah karakter khas dari tema Cinderella. Hiasan aksesorisnya juga tidak berhenti di sepatu kaca saja, kamu juga bisa menghias gaun pernikahan tersebut dengan aksesoris seperti kalung, gelang dan lain sebagainya, sehingga penampilan akan semakin memukau.


Indoor

Untuk tempat acara pernikahan ini juga sebaiknya dilakukan di indoor. Kamu bisa memilih ballroom dengan nuansa warna putih yang elegan di wedding bertemakan cinderela ini. Akan lebih baik jika dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan seperti musik klasik dan jazz. Di pertengahan acara nanti jangan lupa untuk mengadakan acara dansa bagi para tamu undangan. Di acara dansa ini, kamu bisa mempersilahkan para tamu yang datang untuk berdansa bersama pasangan mereka. Atraksi dansa ini tentunya akan bisa semakin memeriahkan acara pernikahan tema cinderela yang kamu ciptakan.

Mahkota

Akan lebih terasa lagi suasana Cinderella di pernikahan apabila kamu dan pasangan mengenakan mahkota yang indah. Mahkota ini bisa dikenakan selama pernikahan dan akan membuat para mempelai yang mengenakannya semakin tampan dan cantik. Pilihan mahkota yang digunakan oleh memperlai perempuan biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan mempelai pria. Warna yang bisa kamu pilih daru mahkota tersebut adalah warna keemasan.

Tambahan bunga-bunga indah

Nuansa Cinderella yang ciptakan akan semakin semarak dengan tambahan bunga-bungaan yang indah di pesta pernikahan tersebut. Bunga yang bisa kamu pilih adalah bunga mawar merah. Bunga mawar merupakan salah satu pilihan bunga yang bagus karena dianggap sebagai salah satu yang melambangkan cinta dan keromantisan.

Selanjutnya jangan lupa untuk memberikan pencahayaan yang indah pada saat acara pernikahan berlangsung. Maka dari itulah ballroom menjadi tempat yang sangat direkomendasikan sebagai setting untuk pernikahan. Bisa dibilang Cinderella theme adalah tema pernikahan yang modern untuk kamu pilih. Jangan lupa untuk menyiapkan budget yang cukup untuk ketika memilih tema cinderela.

Sumber : berbagai sumber


You Might Also Like

0 komentar