.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Wanita dikenal sebagai makhluk yang sangat terbuka. Mereka banyak bercerita dibanding pria yang cenderung diam dan tutup mulut. Meski ...

Rahasia Wanita yang Tidak Diketahui Pria

By 1/31/2019 , , , ,


Wanita dikenal sebagai makhluk yang sangat terbuka. Mereka banyak bercerita dibanding pria yang cenderung diam dan tutup mulut. Meski begitu, wanita juga memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh kaum pria. Tidak heran jika pria mengalami kesulitan memahami perempuan.

Dilansir Amerikanki, berikut beberapa rahasia perempuan yang dapat membantu Anda, para pria, dalam memahami pasangan. 

1. Ingin pasangan lebih berinisiatif

Ini merupakan hal penting untuk diketahui pria. Wanita kebanyakan tidak suka merencanakan dan melakukan segala hal yang bersumber dari dirinya. Mereka lebih suka menunggu inisiatif dari pasangan. Wanita menilai pria yang selalu berinisiatif merupakan sosok yang peduli, pengertian, dan bisa diandalkan.

2. Menyukai kejutan

Kebanyakan wanita menyukai kejutan. Bahkan mereka selalu memimpikan seorang pria yang datang dan selalu memberinya kejutan. Sekecil apa pun kejutan itu, wanita akan merasa istimewa dan dicintai jika diberikan sebuah kejutan.

3. Memimpikan orang yang tulus

Wanita akan mudah memaafkan banyak hal kecuali kebohongan. Maka dari itu, kebanyakan wanita menginginkan pasangan yang tulus. Mereka akan membantu dengan sepenuh hati jika Anda bersikap tulus padanya.

4. Takut wanita lain lebih cantik

Ini adalah ketakutan yang tersembunyi dalam diri perempuan. Mereka takut apabila ada teman kerja atau teman sekolah yang lebih menonjol kecantikannya. Alasannya jelas, semua perempuan ingin memiliki suatu daya tarik lebih dari wanita lain. Mereka takut pria incarannya menyukai wanita lain. 

5. Memahami bahasa tubuh

Wanita lebih peka dalam memahami sesuatu, apalagi menyangkut hubungan. Mereka bisa menganalisa lebih detail hal-hal kecil dalam diri orang lain. Termasuk bahasa tubuh pasangan. Jangan pernah berbohong, karena mereka bisa menilai dari cara berbicara dan bahasa tubuhmu.

Sumber : TEMPO


You Might Also Like

0 komentar