.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

↕ Percaya atau tidak, posisi dan postur tubuh di bawah sadar Anda dapat mengungkapkan banyak hal meski Anda tidak mengatakan apa-apa. ...

Sinyal Cinta Melalui Bahasa Tubuh

By 1/23/2019 , , , ,

Percaya atau tidak, posisi dan postur tubuh di bawah sadar Anda dapat mengungkapkan banyak hal meski Anda tidak mengatakan apa-apa. Termasuk ketika Anda mengungkapkan isyarat cinta melalui bahasa tubuh.

Berikut ini kami telah merangkum beberapa bahasa tubuh yang menandakan sinyal cinta dikutip dari situs All Women Stalk. Apa saja ya? Let’s check these out…

Menunjuk Tubuh Bagian Atas 

Jika pasangan Anda sering menunjuk tubuh bagian atas secara sengaja maupun tidak sengaja ini bisa mengisyaratkan jika ia ingin menarik perhatian Anda dan ingin memposisikan diri seekspresif mungkin di hadapan Anda.

Mengangkat Alis

Daerah mata juga bisa mengungkap sebuah rahasia dari sinyal-sinyal cinta. Sebagai contoh mengangkat alis yang dianggap sebagai tanda non-verbal. Ketika seorang pria tertarik pada Anda, alisnya akan naik dan turun tanpa sadar.

Sering Condong ke Arah Anda

Seorang pria yang sering mencondongkan badannya ke arah tubuh Anda untuk memberitahu sesuatu atau mendengarkan apa yang Anda katakan kemungkinan ia tertarik dengan Anda. Ini bisa menjadi isyarat jika ia ingin selalu dekat dengan Anda.


Bagaimana menurut Anda, apakah Anda setuju dengan ulasan di atas?


You Might Also Like

0 komentar