.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Sebenarnya, resep memiliki pernikahan yang langgeng itu tidak sulit kok. Kunci utama adalah milikilah komunikasi yang bagus. Sebab, ca...

Kalimat Sederhana Ini Bikin Pernikahan Langgeng

By 2/04/2019 , , , ,


Sebenarnya, resep memiliki pernikahan yang langgeng itu tidak sulit kok. Kunci utama adalah milikilah komunikasi yang bagus. Sebab, cara inilah yang membuat hubungan jadi makin erat dan hangat. Lalu, kata-kata apa saja yang bisa Anda gunakan ya? 

“Silahkan, sayang…”

Percaya deh, saat Anda mempersilahkan pasangan untuk makan, beristirahat, atau menikmati me time, maka ia akan lebih dihargai daripada dituntut. Kalimat ini juga cukup ampuh meluruhkan nada tuntutan dalam rumah tangga Anda. Oleh karena itu, biasakan menggunakannya, agar satu sama lain jadi makin nyaman.


“Terima kasih, sayang..”

Ini salah satu kalimat yang paling sulit diucapkan oleh seseorang. Masalah utamanya tentu berdasarkan ego yang dimilikinya. Padahal, kalimat sederhana ini sangat penting dan bisa membawa perbedaan besar dalam hubungan pernikahan Anda. Ucapan terima kasih bisa merupakan bukti rasa penghargaan akan suatu hal yang telah diperoleh.


“Bagaimana menurutmu, sayang?”

Percaya deh, pertanyaan satu ini bisa membuat kualitas diri lebih baik, sekaligus meningkatkan kedekatan hubungan Anda. Kalimat sederhana ini akan melibatkan pasangan dalam berbagai hal, sehingga ia merasa dibutuhkan lho.


Berikan Kasih Sayang

Terkadang, komunikasi bisa dilakukan tanpa harus berucap. Anda bisa menggandengnya, memeluknya, bersandar, atau memijatnya sebagai tanda bahwa Anda menyayanginya. Justru hal-hal kecil seperti ini yang bisa membuat hubungan jadi makin hangat.


Yukk dicoba dan jadikan kebiasaan bersama pasangan Anda.



You Might Also Like

0 komentar